Audio Therapy Hypnoslimming

Turunkan berat badan, dengan cara yang nyaman!

Badan Ideal, Mental Bahagia

*promo spesial diskon 75%

Kamu harus tahu,

Menurunkan Berat Badan ≠ Menyiksa Badan

Masih berpikir bahwa menurunkan berat badan berarti kamu harus rela menyiksa diri? Dengan program ini, kamu sadar ternyata tidak ada yang harus tersiksa untuk mendapatkan badan ideal.

Kamu akan temukan solusinya, sekarang..

Jawab pertanyaan di bawah ini :

  • Apa program diet kamu hanya berjalan sebentar kemudian berhenti?
  • Apa mengurangi porsi makan malah membuat kamu lemas sehari penuh?
  • Apa Olahraga kamu tidak bisa rutin karena badan terasa sakit?
  • Apa akhirnya kamu malah merasa kapok dan menyerah pada diet kamu?

Tenang,

Kesalahannya bukan ada di kamu, tapi pada PROGRAM YANG sengaja DIBUAT MENYIKSA Kamu

Kenalin Nih

Audio Therapy Hypnoslimming

Raih tubuh Ideal dengan metode termudah paling aman dan nyaman

Dirancang dengan Teknik Sugesti Hipnotis mutakhir yang cukup kamu dengarkan di waktu luang

Percaya Diet itu Harus Menyiksa?

Cara menurunkan berat badan dengan hipnotis ini bisa ampuh untuk kamu yang sering gagal. Diet aman dengan nyaman!

Artikel ini adalah pengantar kamu untuk paham tentang cara menurunkan berat badan dengan Hipnotis.

Kamu akan menemukan di artikel ini:

  • Kisah gagal diet
  • Mitos diet yang mungkin kamu percaya
  • Yang Tidak Kamu Tahu Soal Diet
  • Hipnotis untuk menurunkan berat badan kamu

Karena kamu akan baca artikel ini sampai selesai,
Di akhir kamu akan menjadi:

  • Orang dengan tubuh Ideal
  • Diet tanpa tersiksa
  • Long lasting tanpa balik gemuk lagi.

Siap sampai akhir? Ayo kita mulai!

Kamu Harus Diet?!

Ada banyak alasan yang membuat kamu sangat ingin tubuh ideal. Bisa alasan kesehatan, tuntutan pekerjaan, atau untuk menunjang penampilan. Apapun kebutuhannnya, jelas tubuh ideal jadi idaman banyak kalangan.

Demi mencapai berat badan impian apapun rela kamu lakukan. Salah satunya dengan menemukan artikel atau tips menurunkan berat badan dengan iming-iming mudah dan cepat.

Misalnya:

“Mudah! Hanya 7 langkah untuk turun berat badan dalam 1 minggu”

“Lakukan ini selama 5 menit dan beratmu akan turun 5Kg tiap bulan”

“Awali hari dengan minum dan makan ini, berat badan turun cepat!”

Familiar dengan judul – judul artikel diatas? Sudah dicoba? Bagaimana hasilnya?

Kesamaan dari setiap artikel popular tentang menurunkan berat badan (Kecuali yang kamu baca sekarang ini) adalah mereka hanya memberi tahu “matahari di siang hari”.

Informasi yang semua sudah tahu tapi tidak aplikatif. Kamu yang sudah terlanjur baca sampai akhir pasti bilang : “Ini sih gua udah tahu”. Jadinya agak buang waktu ya?

Padahal kalau semua tips itu digabung dan diringkas, intinya cuma ada 3 poin. Cara menurunkan berat badan kamu HANYA perlu :

  1. Jaga pola makan
  2. Olahraga teratur
  3. Konsisten

Kalau dibuat dalam satu kalimat, bunyinya:

Untuk tubuh yang ideal...

kamu hanya perlu makan secukupnya diimbangi olahraga SETIAP HARI

Simpel? Iya,

Mudah? Gak.

Ada satu kasus real yang bisa kita jadikan contoh gagalnya tips diet ala “media populer”

Namanya Alan,

Di satu hari yang menyebalkan karena sehabis putus cinta, Alan memutuskan untuk fokus melakukan hal-hal yang bisa membuat mantannya nyesel. Salah satu diantara keputusannya adalah Diet.

Bermodal hati yang terluka dan jaringan internet, Alan mencari cara diet paling cepat yang  bisa dia lakukan. Dengan hasil telusur semua situs, akhirnya dia berhasil meramu pola dietnya sendiri, yaitu:

  • Anti nasi, lemak, dan makanan manis sama sekali.
  • Hanya makan pagi dan siang tanpa ngemeal. Dengan menu :
    • Pagi : Sarapan Oatmeal murni tanpa campuran.
    • Siang : Makan sayur, buah, atau Ikan yang dikukus.
  • Melakukan 3 sesi “Tabata Workout” setiap malam.

Demi mantan yang harus menyesal, semua itu dilakukan Alan secara rutin selama 2 bulan.

Pengorbanan untuk makan Oatmeal Murni yang sulit ditelan di awal hari (Kamu yang pernah makan oatmeal pasti bisa relate sama pengalaman Alan) dan ditutup dengan Tabata Workout di malam hari.

Sekilas Info :  Tabata Workout adalah olah raga ringan dalam waktu singkat yang bobotnya lebih baik dibanding Jogging atau olah raga lainnya. Penasaran? Ini videonya:

Mau tau rasanya? “NERAKA”

Tapi seperti kata pepatah, No Pain, No Gain. Alan turun sebanyak 20 Kilogram. Dari 95 Kg jadi 75 Kg.  Dalam waktu 2 bulan.

Alan yang punya perut rata jadi percaya diri pakai baju Spandek ketat kemanapun. Merasa makin ganteng dan mudah ngajak kenalan cewek-cewek baru. Bahagia dan merasa body goal banget deh.

Lalu disinilah petakanya,

Rasa sakit hati yang sudah terobati ditambah rasa nyaman dengan keadaan membuat Alan mulai kendur sama rutinitas dietnya.

“Ah udah sejauh ini, udah aman” –Menurut Alan.

Alhasil udah gak ada lagi jaga pola makan. Udah gak rajin olahraga dan aktif bergerak. Pokoknya udah gak lagi-lagi deh.

Kamu bisa tebak endingnya? Sekarang dia kembali lagi ke bobot awalnya. Bahkan jadi 97 Kg, hampir 1 kuintal. Duh..

Dengan kasus seperti itu, menurut kamu dimana salahnya? Program dietnya? Sukses kok, yang salah ada di:

MOTIVASI yang KENDOR

Dari kasus diatas, setidaknya motivasi kendor dimulai saat dia menikmati masa-masa berat idealnya. Problemnya, bagaimana kalau motivasinya hanya bertahan sebelum kurus?

Ah, masa masalahnya di Motivasi?

Ia kok. Percaya deh, Nurunin berat badan itu mudah, yang susah itu jaga Motivasi agar terus Konsisten. Inget kan?

“Untuk tubuh yang ideal, kamu hanya perlu makan secukupnya diimbangi olahraga SETIAP HARI”

Semua artikel bilang hal yang sama kok, semua orang yang sukses diet juga bilang yang sama. Diet itu mudah, caranya itu-itu aja.. 

Tapi karena berat dan panjang, Motivasi kamu yang harus dikuatin. Nah mulai dari sini Hipnotis bisa bekerja!

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Hipnotis!

Sebelum lanjut tahu bahwa kamu perlu hipnotis untuk diet kamu, kamu harus setuju dulu kalau Diet itu Gampang, Motivasinya yang Susah.

Kalau belum setuju, kamu bisa baca lagi pelan-pelan artikel ini dari awal. Atau coba diet-diet popular, kalau gagal baru kamu kembali ke sini. Menurunkan Berat Badan dengan Nyaman!

Stop Disini

Dapatkan Audio Hypnoslimming Sekarang

Kamu bisa langsung download Audio Hypnoslimming sekarang juga dan langsung menggunakannya.

Atau kamu bisa lanjutkan membaca artikel ini untuk mengenal kenapa kamu perlu hipnotis dan memutuskan bahwa kamu benar-benar butuh.

Sekarang, mari lebih frontal,

Kegagalan diet selalu disebabkan karena…

Program Diet kebanyakan MEMAKSA kamu untuk
KELUAR DARI ZONA NYAMAN,

Padahal yang harus kamu lakukan adalah
MEMPERLUAS ZONA NYAMAN.

Dalam ilmu psikologi, suatu hal yang kamu lakukan secara berulang, meskipun itu salah, akan menjadi kebiasaan yang benar di pikiran kamu. Kebiasaan inilah yang bisa kita sebut dengan zona nyaman.

Perlu kamu tahu bahwa beragam kebiasaan yang menaikkan berat badan kamu itu kini sudah menjadi zona nyaman di pikiran bawah sadar kamu sepenuhnya. Sadar atau tidak, misalnya :

  • Makan dengan pola dan porsi yang berantakan,
  • Kurang gerak cinta rebahan,
  • Makan banyak Lemak tapi jarang sayur,
  • Sering camilan tapi jarang buah-buahan,

Kebiasaan yang sudah benar-benar nyaman itu, secara tiba-tiba kamu usik dengan memaksa tubuh kamu untuk :

  • Makan dengan porsi dan pola yang teratur,
  • Lebih banyak berolahraga dan beraktivitas,
  • Anti manis dan cinta sayuran,

Bayangkan,

Pola kebiasaan yang sudah kamu lakukan secara bulanan bahkan tahunan ini, secara mendadak kamu ubah.

Rasanya seperti kamu yang diusir dari rumah kamu sendiri dan dilarang tinggal di sana. Mana kamu mau kan?

Tidak ada yang baik dari sesuatu yang dipaksakan.

Pemaksaan tidak hanya membuat program diet kamu gagal,

Malah bisa menambah berat bedan,

Malah jadi semakin emosi dan maunya makan terus.

Sampai sini kamu bisa setuju bahwa..

Dibanding memaksa keluar dari zona nyaman,

Pikiran bawah sadar kamu lebih baik dimodifikasi untuk memperluas zona nyaman. Menyetujui semua pola hidup sehat yang kamu terapkan mulai hari ini.

Bagaimana caranya?

Ada banyak, tapi yang termudah dengan teknik Hipnoterapi.

Gimana, gimana?

Mari berkenalan dengan metode ampuh untuk memodifikasi pikiran yaitu, HIPNOTERAPI

Apa itu Hipnoterapi

Untuk memahami hipnoterapi secara mudah, kamu perlu tahu dulu soal konsep pikiran manusia.

Secara garis besar, pikiran manusia terbagi menjadi dua jenis yaitu :

Pikiran Sadar VS Pikiran Bawah Sadar

Keduanya sama-sama penting bagi manusia, tapi sangat beda potensinya. Gambar ini bisa buat kamu lebih paham.

Pikiran Sadar

Adalah bagian dari 12% kamu yang menentukan segala kegiatan yang kamu sadari sepenuhnya.

Dalam konteks diet, Pikiran Sadar ini yang menentukan kamu untuk:

  • Mau Beli Bakso di resto yang mana?
  • Mau minum Teh merk apa?
  • Mau diam di rumah sambil nonton film apa?

Intinya, Pikiran Sadar adalah yang membantu kamu untuk mengenali, menganalisis, dan memutuskan apa yang harus kamu lakukan.

Sementara itu,

Pikiran Bawah Sadar

Adalah 88% dari kamu yang berpengaruh besar dalam kehidupan kamu. Tanpa kamu sadari!

Jika pada pikiran sadar tadi kamu dihadapkan pada pilihan apa yang kamu perlu putuskan, Pikiran Bawah Sadar adalah yang menyediakan pilihan itu.

Seperti,

  • Kenapa kamu tiba-tiba ingin Bakso sebagai menu makan siang?
  • Apa yang membuat kamu harus minum teh manis, bukan air putih?
  • Kenapa kamu lebih pilih diam di rumah sembari menonton film? Kenapa gak keluar dan berolah raga?
Pikiran Sadar
  • Mau beli bakso di resto yang mana?
  • Mau minum teh merk apa?
  • Mau diam di rumah sambil nonton film apa?
Pikiran Bawah Sadar
  • Kenapa kamu tiba-tiba ingin Bakso sebagai menu makan siang?
  • Apa yang membuat kamu harus minum teh manis, bukan air putih?
  • Kenapa kamu lebih pilih diam di rumah sembari menonton film? Kenapa gak keluar dan berolah raga?

Keliatan bedanya?

Pertanyaan pikiran bawah sadar pasti sulit kamu jawab, atau lebih tepatnya hanya ada satu jawaban,

Karena memang maunya begitu.

Pikiran Bawah Sadar yang sangat kuat ini yang kemudian memegang peranan penting untuk memberikan kamu Intuisi, menetapkan kebiasaan, keyakinan, hingga perasaan.

Termasuk perasaan tidak enak ketika makan makanan sehat atau perasaan malas untuk Olahraga.

Jika kita ingin menurunkan berat badan dengan nyaman, maka Pikiran Bawah Sadar ini yang harus kita menangkan.

Dapatkan Audio Hypnoslimming Sekarang

Lalu apa hubungannya dengan Hipnoterapi?

Sayangnya meski memegang peranan penting dalam jalannya kehidupan, memprogram pikiran bawah sadar bukan hal yang mudah.

Karena sebelum berbicara dengan pikiran bawah sadar, kamu punya penghalang berupa pikiran sadar.

Sesuai dengan sifatnya, semua pesan yang masuk akan selalu disaring, dianalisis, atau bahkan ditolak.

Tentunya ada cara lain yang bisa kamu lakukan meski yang termudah tetap hipnoterapi, misalnya :

Will Power yang kuat

Inget Kisah Alan?

Semuanya sangat mungkin bisa dilakukan dengan kekuatan Will Power yang benar-benar kuat.

Niat dan Tekad  harus lebih kuat dari rasa sakit, kejenuhan, dan lelah.

Keinginan harus lebih kuat untuk melawan kebiasaan.

Kegiatan ini yang mengaktifkan kesadaran penuh ini secara perlahan-lahan dapat membentuk pikiran bawah sadar sesuai yang kamu inginkan.

Tapi ingat, jangan sampai Will Power kamu mengendur sama sekali.

Dengan begitu, kamu bisa menjalankan diet yang tidak berhenti di tengah jalan. Sanggup?

Membentuk Kebiasaan

Dalam salah satu buku diet terkenal, ada pernyataan bahwa:

“Untuk menjadi kurus, kamu hanya perlu berolah raga dan hidup sehat selama 1 bulan”

Menarik bukan?

Namun ternyata yang dimaksud bukanlah dalam 1 bulan kamu sudah bisa benar-benar berubah kurus, tapi..

Bila dalam satu bulan kamu bisa berolah raga dengan rutin dan menerapkan pola hidup sehat secara rutin setiap harinya,

Otomatis kamu sudah membentuk kebiasaan baru untuk diterapkan seterusnya.

Bahkan hingga mencapai tubuh ideal yang kamu inginkan.

Jadi kamu hanya perlu bertahan sekuat tenaga untuk membuat kebiasaan baru selama 1 bulan penuh.

Itupun kalau kamu bisa sepakat, beberapa orang bahkan berhenti sebelum 1 bulan atau bahkan butuh waktu lebih dari 1 bulan.

dan cara yang terakhir.

Mudah dengan Hipnoterapi

Sesuai dengan konsep pikiran, Cara kerja Hipnoterapi adalah “mengistirahatkan” pikiran sadar dengan cara hipnotis.

Dengan pola bahasa dan kekuatan sugesti, pikiran bawah sadar kamu diarahkan untuk bergerak sesuai tujuan yang ditetapkan.

Tanpa perlu dianalisis oleh pikiran sadar kamu, secara effortless kamu sudah bisa berbicara dengan pikiran bawah sadar.

Menciptakan pola hidup yang baru dengan mendapat tubuh yang ideal sebagai tujuannya.

Sekarang pertanyaannya adalah,

Apa kamu butuh terobosan Hipnoterapi untuk diet ini?

Kalau iya, cara kerjanya gimana?

Menerapkan konsep turunkan berat badan dengan nyaman, kamu hanya perlu mendengarkan audio hipnoterapi di waktu senggang kamu.

Secara effortless, Pikiran kamu dibuat untuk :

  • Dinutrisi agar tetap termotivasi secara konsisten
  • Diprogram dengan sugesti untuk menjalani pola hidup sehat secara sukarela
  • Penyelarasan pikiran dengan fisik memudahkan tubuh ideal diraih lebih efisien

Akhirnya, langkah terakhir kamu meraih tubuh ideal telah tiba!

Dapatkan Audio Therapy Hypnoslimming hari ini

PRE LAUNCH

Rp 788.000 Diskon 75%

Rp 197.000

  • Diprogram untuk hidup sehat secara otomatis kedalam pikiran bawah sadar

  • Memudahkan semua program diet untuk tubuh ideal secara effortless

  • Menjadi pribadi baru yang fit tanpa ada paksaan bahkan sebelum kamu sadari

Garansi 100% Uang Kembali dalam 30 hari

Disclaimer:

Semua hasil yang ditunjukan di halaman ini tidak serta merta berarti bahwa kamu akan mendapatkan hasil yang sama. Audio Therapy Hypnoslimming adalah alat bantu yang membuat proses diet kamu menjadi lebih efektif dan nyaman. Hasil setiap orang bisa jadi berbeda.

Namun kami memberikan garansi 100% uang kembali jika kamu tidak mendapatkan manfaat positif dari audio therapy hypnoslimming ini.